10 Februari 2011

cvt

CVT - Continuously Variable Transmission

1. Teknologi Baru

Cutaway dari Audi CVT menunjukkan katrol variabel-diameter yang menggantikan gearset konvensional
Desain dan memproduksi CVT berdasarkan spesifikasi Anda.
Cara mereka dulu dengan kualitas tinggi dan layanan di seluruh dunia
Industri Gearboxs Kami stok dan perbaikan, David Brown, Radicon, Renold, Holroyd, Guratan Spesifikasi dan Informasi Resmi Datawww.ultimatespecs.com Teknis
Worm, helix / Helical Bevel Gearing Reliability Tak Tertandingi & Seleksi
Apa yang dimaksud dengan transmisi continuously variable?
Sebuah transmisi continuously variable, atau CVT, adalah jenis transmisi otomatis yang memberikan tenaga yang lebih bisa digunakan, ekonomi bahan bakar yang lebih baik dan pengalaman berkendara yang lebih halus daripada otomatis tradisional.
Mengemudi mobil dengan CVT
Kontrol untuk CVT adalah sama sebagai otomatis: pedal Dua (kopling tidak) dan pola pergeseran PRNDL-gaya. Tetapi sementara transmisi otomatis memiliki sejumlah set rasio roda gigi (kecepatan alias), biasanya 4, 5 atau 6, CVT terus-menerus dapat mengubah hubungan kecepatan mesin untuk mempercepat mobil. Ketika mengendarai mobil dengan CVT, Anda tidak pernah mendengar atau merasakan perpindahan transmisi - itu hanya mengangkat dan menurunkan kecepatan mesin yang diperlukan, memanggil kecepatan mesin yang lebih tinggi (atau RPM) untuk percepatan lebih baik dan RPM yang lebih rendah untuk bahan bakar yang lebih baik sementara jelajah .
Banyak orang menemukan CVT membingungkan pada awalnya karena mobil cara dengan suara CVTs. Ketika Anda menginjak pedal gas, ras mesin karena akan dengan kopling tergelincir atau transmisi otomatis gagal. Hal ini normal - CVT adalah menyesuaikan kecepatan mesin untuk memberikan tenaga yang optimal bagi percepatan.
Bagaimana CVT bekerja
transmisi tradisional menggunakan gearset yang menyediakan sejumlah tertentu rasio (atau kecepatan). Transmisi (atau driver) bergeser roda gigi untuk memberikan rasio yang paling tepat untuk situasi tertentu: gigi terendah untuk mulai keluar, gigi tengah untuk percepatan dan lulus, dan gigi yang lebih tinggi untuk bahan bakar-efisien jelajah.
Meskipun ada beberapa jenis CVTs, kebanyakan mobil menggunakan sepasang variabel-diameter puli, masing-masing berbentuk seperti sepasang kerucut menentang, dengan ikat pinggang rantai logam atau berjalan di antara mereka. Satu katrol terhubung ke mesin (poros input), yang lain ke roda penggerak (poros output). Memperdua setiap katrol bergerak, seperti katrol bagian mendekat bersama-sama sabuk dipaksa untuk naik lebih tinggi pada katrol, efektif membuat katrol itu diameter yang lebih besar. Mengubah diameter puli bervariasi rasio transmisi's (jumlah kali poros berputar untuk setiap revolusi mesin), dengan cara yang sama bahwa sebuah rute sepeda 10-kecepatan rantai di atas gigi yang lebih besar atau lebih kecil untuk mengubah rasio. Membuat katrol input dan output yang lebih kecil katrol yang lebih besar memberikan rasio rendah (sejumlah besar revolusi mesin memproduksi sejumlah kecil revolusi output) untuk akselerasi rendah-kecepatan yang lebih baik. Sebagai mobil mempercepat, katrol bervariasi diameter mereka untuk menurunkan kecepatan mesin sebagai kecepatan naik mobil. Ini adalah hal yang sama transmisi otomatis atau manual konvensional, tetapi sementara perubahan transmisi konvensional rasio secara bertahap oleh pergeseran gigi, CVT terus bervariasi rasio - maka namanya.
Keuntungan dari CVT
Mesin tidak mengembangkan daya konstan pada semua kecepatan, mereka memiliki kecepatan tertentu di mana torsi (daya tarik), tenaga kuda (kecepatan daya) atau efisiensi bahan bakar berada pada tingkat tertinggi mereka. Karena tidak ada gigi untuk mengikat kecepatan jalan diberikan langsung ke putaran mesin tertentu, CVT dapat bervariasi kecepatan mesin yang diperlukan untuk mengakses daya maksimum serta efisiensi bahan bakar maksimal. Hal ini memungkinkan untuk menyediakan percepatan CVT lebih cepat dari transmisi otomatis atau manual konvensional sementara memberikan ekonomi bahan bakar yang superior.
Kekurangan dari CVT
Masalahnya CVT terbesar telah penerimaan pengguna. Karena CVT memungkinkan mesin untuk putaran pada kecepatan apa pun, suara-suara yang datang dari bawah tenda suara aneh di telinga terbiasa dengan manual dan transmisi otomatis konvensional. Para bertahap perubahan suara mesin catatan seperti transmisi sliding atau kopling tergelincir - tanda-tanda masalah dengan transmisi konvensional, tapi sangat normal bagi sebuah CVT. Flooring sebuah mobil otomatis membawa kesukaran dan ledakan tiba-tiba kekuasaan, sedangkan CVTs memberikan peningkatan, mulus cepat untuk tenaga maksimum. Untuk beberapa driver ini membuat mobil terasa lambat, padahal CVT yang umumnya akan keluar-mempercepat otomatis.
Mobil sudah berusaha keras untuk membuat CVT merasa lebih seperti transmisi konvensional. Kebanyakan CVTs ditetapkan untuk merayap ke depan ketika sopir mengambil kaki nya dari rem. Ini memberikan rasa mirip dengan otomatis konvensional, dan berfungsi sebagai indikator bahwa mobil di gigi. CVTs lain menawarkan sebuah "manual" Modus yang mensimulasikan perubahan gigi manual.
Karena CVTs otomotif awal terbatas untuk berapa banyak tenaga kuda mereka bisa menangani, telah ada beberapa kekhawatiran tentang kehandalan jangka panjang CVT. Teknologi canggih telah membuat CVT jauh lebih kuat. Nissan memiliki lebih dari satu juta CVTs dalam layanan di seluruh dunia dan menggunakannya di dalam mobil yang kuat seperti Maxima 290 tenaga kuda, dan mengatakan kehandalan jangka panjang mereka adalah sebanding dengan transmisi konvensional.
Sejarah CVT
Leonardo DaVinci membuat sketsa CVT pertama di 1490. DAF mobil Belanda yang pertama mulai menggunakan CVTs di mobil mereka di akhir 1950-an, namun keterbatasan teknologi dibuat CVTs cocok untuk mesin dengan lebih dari sekitar 100 tenaga kuda. Pada akhir 80-an dan awal 90-an, Subaru menawarkan CVT di mobil mini Justy-, sedangkan Honda menggunakan satu dalam jarak tempuh yang tinggi Honda Civic HX dari akhir tahun 90an. Peningkatan CVTs mampu menangani mesin lebih kuat dikembangkan pada akhir tahun 90an dan 2000, dan CVTs sekarang dapat ditemukan di dalam mobil dari Nissan, Audi, Honda, Ford, GM, dan mobil lain.

11 Desember 2010

u jian chunin ninja saga

Ujian Chunin Ninja Saga
Filed under: Tips & Trik by Haidar
Ninja Saga telah di update sehingga anda dapat bermain hingga level 40, namun anda harus melalui chunin exam untuk dapat melanjutkan ke level berikutnya. Chunin exam terdiri dari 5 bagian.
1. Part 1
Part pertama adalah ujian tertulis, sehingga anda perlu menjawab semua pertanyaan dengan benar. Saya akan memberikan jawaban dari semua pertanyaan, anda tinggal memilih jawaban yang ada di list jawaban dibawah ini.
- Wind
- Charge
- Yodai
- 5 scroll in pvp
- 2 team mates
- Kunai
- Genin
- Healing Scroll
- Arena
- Genjutsu
2. Part 2
Anda diharuskan mengalahkan tim lawan dan mengambil scroll dari tangan tim lawan, saya akan memandu anda menemukan ke 3 scroll.
Pertama masuklah ke dalam hutan, maka anda akan menemui satu musuh dan 4 jalan. Hiraukan musuh pertama yang anda temui karena tidak memiliki scroll, pilih jalan ke atas, maka anda akan menemui tim lawan yang membawa scroll. Setelah anda mengalahkan tim lawan, kembalilah ke perempatan, tempat awal anda masuk. Maju terus kedepan hingga anda lanjut ke map berikutnya. Disini ada 2 jalan pilih jalan mana saja, karena ke duanya menuju pada tim lawan yang membawa scroll. Setelah anda mendapatkan ke 3 scroll, kembalilah ke perempatan dan pilih jalan sebelah bawah. Jika mau, anda bisa menghiraukan musuh dan melanjutkan hingga anda menemui seorang Chunin yang menjaga gerbang. Berikan ke 3 scroll maka anda telah melewati tes ke 2.
3. Part 3
Tes ke 3 ini adalah tes yang tergolong sulit karena anda diperhadapkan 1 lawan 1 dengan musuh yang dapat dikatakan lebih kuat dari anda.
Lok Li
Berhati – hatilah melawan Lok Li, karena serangan pertamanya (Assault Kick) dapat membuat anda stun, setelah itu mengisi tenaga untuk mengeluarkan jutsu (8 gate opening) yang dapat menyebabkan 100 – 150 damage atau lebih. Kesempatan anda adalah ketika Lok Li mengeluarkan salah satu jutsunya yang dapat membuat dirinya sendiri terkena stun. Note : Gunakan stun ketika Lok Li mengisi tenaga untuk mengeluarkan 8 gate opening.
Shira
Musuh yang satu ini sempat membuat saya jengkel, karena serangan pertama yang mengurangi CP hingga beberapa turn. Namun Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP anda terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP anda tidak terbuang sia – sia. Ketika CP anda habis, gunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.
Zuka
Ini adalah karakter duplikat dari Kiba, Kira tidak terlalu sulit untuk dilawan selama anda manjaga HP anda tetap 300 ke atas, karena jutsu – jutsunya memiliki damage sekitar 150 -250. Dan ingat, jangan sampai anda kehabisan scroll.
Part 4
Setelah menyelesaikan part 3, cerita akan berlanjut seperti pada animenya, yaitu desa api diserang, sehingga anda harus melawan 3 musuh sekaligus antara lain kara,temara,kanku. Yang terpenting pada part ini carilah 2 team party anda yang terkuat, usahakan emblem user karena ini sangat membantu dalam genjutsunya, atau alternatif lain, anda dapat merekrut water – earth type dan fire – lightning tipe, sehingga party anda kuat dalam serangan dan maupun pertahanan. Ketika anda melawan ke 3 orang itu, kalahkan dahulu kara (pengendali pasir,memiliki serangan stun yang mematikan), lalu habisi Kanku (karena damage yang dihasilkan besar), setelah itu kalahkan temari (perempuan berkipas, karena musuh ini tidak berbahaya, hanya mengandalkan dodge rate dan memberikan efek bleeding).
Part 5
Bagian ini adalah bagian yang paling seru dan dapat dikatakan lebih mudah dari part 3 atau 4 karena anda akan ditemani oleh 2 orang dalam party dengan lv 80, dan melawan 2 musuh masing – masing memiliki lv 35 & 80 (seingat saya). Tidak perlu kuatir ketika melawan kedua orang ini, yang perlu anda lakukan hanya membuat musuh stun dan menjaga HP anda, untuk urusan penyerangan, serahkan kepada anggota party anda. Note : Berhati – hatilah musuh memiliki jutsu (Soul Chain) yang dapat menguras HP anda hingga 290 per turn.
Setelah selesai, SELAMAT!!! anda telah menjadi seorang chunin, lanjutkan perjuangan kalian meningkatkan level. Apabila masih memiliki kesulitan, dapat comment di posting ini, maka saya akan membantu anda.