10 Februari 2011

cvt

CVT - Continuously Variable Transmission

1. Teknologi Baru

Cutaway dari Audi CVT menunjukkan katrol variabel-diameter yang menggantikan gearset konvensional
Desain dan memproduksi CVT berdasarkan spesifikasi Anda.
Cara mereka dulu dengan kualitas tinggi dan layanan di seluruh dunia
Industri Gearboxs Kami stok dan perbaikan, David Brown, Radicon, Renold, Holroyd, Guratan Spesifikasi dan Informasi Resmi Datawww.ultimatespecs.com Teknis
Worm, helix / Helical Bevel Gearing Reliability Tak Tertandingi & Seleksi
Apa yang dimaksud dengan transmisi continuously variable?
Sebuah transmisi continuously variable, atau CVT, adalah jenis transmisi otomatis yang memberikan tenaga yang lebih bisa digunakan, ekonomi bahan bakar yang lebih baik dan pengalaman berkendara yang lebih halus daripada otomatis tradisional.
Mengemudi mobil dengan CVT
Kontrol untuk CVT adalah sama sebagai otomatis: pedal Dua (kopling tidak) dan pola pergeseran PRNDL-gaya. Tetapi sementara transmisi otomatis memiliki sejumlah set rasio roda gigi (kecepatan alias), biasanya 4, 5 atau 6, CVT terus-menerus dapat mengubah hubungan kecepatan mesin untuk mempercepat mobil. Ketika mengendarai mobil dengan CVT, Anda tidak pernah mendengar atau merasakan perpindahan transmisi - itu hanya mengangkat dan menurunkan kecepatan mesin yang diperlukan, memanggil kecepatan mesin yang lebih tinggi (atau RPM) untuk percepatan lebih baik dan RPM yang lebih rendah untuk bahan bakar yang lebih baik sementara jelajah .
Banyak orang menemukan CVT membingungkan pada awalnya karena mobil cara dengan suara CVTs. Ketika Anda menginjak pedal gas, ras mesin karena akan dengan kopling tergelincir atau transmisi otomatis gagal. Hal ini normal - CVT adalah menyesuaikan kecepatan mesin untuk memberikan tenaga yang optimal bagi percepatan.
Bagaimana CVT bekerja
transmisi tradisional menggunakan gearset yang menyediakan sejumlah tertentu rasio (atau kecepatan). Transmisi (atau driver) bergeser roda gigi untuk memberikan rasio yang paling tepat untuk situasi tertentu: gigi terendah untuk mulai keluar, gigi tengah untuk percepatan dan lulus, dan gigi yang lebih tinggi untuk bahan bakar-efisien jelajah.
Meskipun ada beberapa jenis CVTs, kebanyakan mobil menggunakan sepasang variabel-diameter puli, masing-masing berbentuk seperti sepasang kerucut menentang, dengan ikat pinggang rantai logam atau berjalan di antara mereka. Satu katrol terhubung ke mesin (poros input), yang lain ke roda penggerak (poros output). Memperdua setiap katrol bergerak, seperti katrol bagian mendekat bersama-sama sabuk dipaksa untuk naik lebih tinggi pada katrol, efektif membuat katrol itu diameter yang lebih besar. Mengubah diameter puli bervariasi rasio transmisi's (jumlah kali poros berputar untuk setiap revolusi mesin), dengan cara yang sama bahwa sebuah rute sepeda 10-kecepatan rantai di atas gigi yang lebih besar atau lebih kecil untuk mengubah rasio. Membuat katrol input dan output yang lebih kecil katrol yang lebih besar memberikan rasio rendah (sejumlah besar revolusi mesin memproduksi sejumlah kecil revolusi output) untuk akselerasi rendah-kecepatan yang lebih baik. Sebagai mobil mempercepat, katrol bervariasi diameter mereka untuk menurunkan kecepatan mesin sebagai kecepatan naik mobil. Ini adalah hal yang sama transmisi otomatis atau manual konvensional, tetapi sementara perubahan transmisi konvensional rasio secara bertahap oleh pergeseran gigi, CVT terus bervariasi rasio - maka namanya.
Keuntungan dari CVT
Mesin tidak mengembangkan daya konstan pada semua kecepatan, mereka memiliki kecepatan tertentu di mana torsi (daya tarik), tenaga kuda (kecepatan daya) atau efisiensi bahan bakar berada pada tingkat tertinggi mereka. Karena tidak ada gigi untuk mengikat kecepatan jalan diberikan langsung ke putaran mesin tertentu, CVT dapat bervariasi kecepatan mesin yang diperlukan untuk mengakses daya maksimum serta efisiensi bahan bakar maksimal. Hal ini memungkinkan untuk menyediakan percepatan CVT lebih cepat dari transmisi otomatis atau manual konvensional sementara memberikan ekonomi bahan bakar yang superior.
Kekurangan dari CVT
Masalahnya CVT terbesar telah penerimaan pengguna. Karena CVT memungkinkan mesin untuk putaran pada kecepatan apa pun, suara-suara yang datang dari bawah tenda suara aneh di telinga terbiasa dengan manual dan transmisi otomatis konvensional. Para bertahap perubahan suara mesin catatan seperti transmisi sliding atau kopling tergelincir - tanda-tanda masalah dengan transmisi konvensional, tapi sangat normal bagi sebuah CVT. Flooring sebuah mobil otomatis membawa kesukaran dan ledakan tiba-tiba kekuasaan, sedangkan CVTs memberikan peningkatan, mulus cepat untuk tenaga maksimum. Untuk beberapa driver ini membuat mobil terasa lambat, padahal CVT yang umumnya akan keluar-mempercepat otomatis.
Mobil sudah berusaha keras untuk membuat CVT merasa lebih seperti transmisi konvensional. Kebanyakan CVTs ditetapkan untuk merayap ke depan ketika sopir mengambil kaki nya dari rem. Ini memberikan rasa mirip dengan otomatis konvensional, dan berfungsi sebagai indikator bahwa mobil di gigi. CVTs lain menawarkan sebuah "manual" Modus yang mensimulasikan perubahan gigi manual.
Karena CVTs otomotif awal terbatas untuk berapa banyak tenaga kuda mereka bisa menangani, telah ada beberapa kekhawatiran tentang kehandalan jangka panjang CVT. Teknologi canggih telah membuat CVT jauh lebih kuat. Nissan memiliki lebih dari satu juta CVTs dalam layanan di seluruh dunia dan menggunakannya di dalam mobil yang kuat seperti Maxima 290 tenaga kuda, dan mengatakan kehandalan jangka panjang mereka adalah sebanding dengan transmisi konvensional.
Sejarah CVT
Leonardo DaVinci membuat sketsa CVT pertama di 1490. DAF mobil Belanda yang pertama mulai menggunakan CVTs di mobil mereka di akhir 1950-an, namun keterbatasan teknologi dibuat CVTs cocok untuk mesin dengan lebih dari sekitar 100 tenaga kuda. Pada akhir 80-an dan awal 90-an, Subaru menawarkan CVT di mobil mini Justy-, sedangkan Honda menggunakan satu dalam jarak tempuh yang tinggi Honda Civic HX dari akhir tahun 90an. Peningkatan CVTs mampu menangani mesin lebih kuat dikembangkan pada akhir tahun 90an dan 2000, dan CVTs sekarang dapat ditemukan di dalam mobil dari Nissan, Audi, Honda, Ford, GM, dan mobil lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar